WELCOME TO AGRA'S BLOG!

Enjoy the post and the Musics!!

Thanks for visiting this Dumb blog, Don't forget vote at the polls and to comment my posts ;)

Multiple Faces

Anjrit, masalah d skolah kek tai, masalahnya jga ga tanggung2, harus nahan2 smpe mo numbuk org plak, walopun sepintas sepele, aku cman mempersulit keadaan

awal critanya kek gni :

brapa hari yng lalu
aku, si E, si M, si A, dan si R(semuanya nama samaran)

smbil jalan balek ke kls istirahat ke 2
aku : "balblablabla" *aku lupak bahasin apa
m : "gra, kao sukak si N?" tiba2 nanyak *si N jugak samaran
aku : "tergantung sih"
m : "ahh, klo kw d tembak si N jugak kao maukaaan?" pke nada nyindir
aku : "ga ah, ga jantan! mending aku yng bales nembak!"

ttg si N :
Si N ni sebenarnya CANTIK! suanget CANTIK, mungkin si N termasuk org ter cakeep d SMP cendana. Tpi knapa aku blang tergantung & ga? krna mungkin aku ga suka sama si N, walopun emang tampangnya bikin ngileerr =P~ tpikan blom tentu brarti cantik trus aku suka?kan? dan alasan lain aku suka sma org pilihan aku sndiri=p~ smpe2 ada niat mo nembak, tpi ga jdi krna si "acim" uda klas 3 & mo UAN skarang ni -_-'

back to conversation

m : "ahh, banyak bacoot kauu, klo kw mau bilang aj!!"
e : "ntah iyaa, byk kli gaya kw!" *biasa di cemeeh
aku : "ya, aku bilang di tembak lgi"
m : "ahh, kw tu yng ga mo di untung!!" * biasa di cemeeh
e : "sok jual mahal kw!!" * kampreet, tai kw

aku : "WWOII, NEMBAK LGI APA SALAHNYA?"
e : "soksok ganteng kalilah kw!"
m : "sok laku kw! org mau aj gak!"
aku : anjrit, ga boleh nembak balek? *di dlm hati
e : "muak org liat gaya sok kw tu!"
aku : anjing, aku ga ada niat kek gtu * di dlm hati
m : "sadar dirilah sikkit kw!"
aku : pantaak, missunderstud orgnya ni * di dlm hati
a : "hahahhahahha" orgnya agak ga karuan/netral
r : "hekhekehekgyaha" sama kek si A

dlm hati aku pikir : babuun, (1)klo ku lawan kata2 org malah makin kek taik (2)orgnya 2 lawan 1, (3)mereka pun cincongnya byk, walopun sebagiannya fitnah ke aku. (4) ga untungnya aku bales, malahan aku bsa d tambah cemooh ama orgnya, (5)soalnya mereka trmasuk temen2 yng deket d klas, jdi ga enak aj klo klahi krna masalah yng ga jlas -_-' , jdi sblom permasalahannya makin besar, aku terpaksa matiin kartuku(alias diem2 aj).(6)Walopun resikonya aku d bicarin yng engga2 d kemudian hari, (7)klopun aku jelasin smpe ke akar2nya jga orgnya jga ga akan prnah prcaya krna hasutan si E

m : "agra ni orgnya munafik" *nada nyindir, masih mending
e : "IYAA!! MUNAFIIK KALII!!" * nusuk
aku : ndeh, ga ngaca? rasaku si E ni terlalu *di dlm hati
m : "pasti klo kau di kasih........." *<- BAGIAN INI GA PENTING

selanjutnya si R & si A tetep ketawa, :|

ttg si E :
Klo d pikir2 malah si E ni yng munafik, mlah dia yng paling ga d percaya, dan klo bohong pasti sukses ga ketauan, soalnya uda sering, sangking seringnya org ga tau tu bohong ato asli, lebay plak tuh, trus malah klo nanya aku jawaban"woi, jawaban no 12 apa? bersih atau berwibawa?"

aku jawab : "bersihlaaaahh, kan kata pertanyaannya, ga menerima KKN"
si E : "apa pulak, berwibawa, sok tau kau"
akua : "TANYALAH AMA ORG LAIN! YG RANGKING 1!" sewot dikit
si E : "KW SOK TAU!"
si E : "woi, jawaban no 12 tu berwibawa kan?"
anak rank 1 : "nyasar dang, uda jelas2 besih"
si E : "........."
aku : "GA PERNAH AKU SE PUAAS INI >:)" *di dlm hati


Trus hari ini, pas plang skolah, uda seneng2 ga blajar matem, abis tuh, ketemu si O d halte sndirian, trus nnyain ttg lgu Ecoutez, & blablabla

dateng si D dkk, lalu tba2 si M dateng blang

m : "woi, si agra blang klo di tambak si N ga mo d trimaa!"
d : "APA? GILA KW GRA?"
Aku : "tap.." *langung d potong
e : "ahh, aslinya mau tu, tpi krna munafik aj agr tuh"
dkk : "nuduh org! parah kw lagii!"
e : ":D" smbil senyum & ketawa maksa

Taiklah, klo d jelasin ga bakal mmpan sdikitpun, apa lgi lawan byk :|
Ya mungkin org ngira aku kek gtu krna kebanyakan kesalahan ku ga lngsung aku jelasin, dan setiap aku jelasin pun orgnya anggap main2 biasa, ya brarti percumakan? ya ga ada cara lain selain trpaksa bunuh diri(alias mati kartu ato diam2) -___-'

menurut bbrapa psikolog, aku ni multiple faces *iya pulak tuh
Tpi ada tuh, tes psikolog via internet
hasilnya : Multiple faces

artinya,

sifat2 yng timbul pd kejadian trtentu, brbeda dgn kejadian trtentu lainnya,
seperti
- Klo dlm kluarga
-Lgi dlm persahabatan
-CEWEK
-berfikir

Liat ajj tuh d fb aku, d test "which Darker side are you?" aj multiple face, That means nobody Knows the true me, They don't really know much about my real acts, They even don't know what I'm thinkin(yaiyalaahh)

Tpi apa hubungannya dgn post ini?

ga ada

:|

Cman ngambil Judul

dan mungkin Kesalahan ku byk trjadi d sini, tpi aku tetep ngasal bikin kata2 d blog :P apa lgi ttg psikolog tuh -_-' hahaha yng bagian itu ga usah d baca

Kembali ke Hidupan

Aku ga nrima klo d blang munafik gtuh, walopun emang aku ada beberapa waktu emang bener2 ga bsa nepatin janji & setidaknya aku ngaku brsalah

sedangkan si E, nge-expose kemunafikan org lain! dan bsa d blang malah ga ada sama sekali, bahkan dirinya ga nyadar uda byk tanggunan dosa, sok2 ga brsalah plak tuh. Anehnya, udah tau nganggep munafik org lain, tpi msih d guna2in jgu tuh korban. Tiap hari main nyapa2, trus ga tanggung2 nyidirnya, "Kw ni orgnya munafik yah!" Di depan orgnya persis, gmna ga mo marah? Padahal temen main sendiri. Temen makan temen

MASIH MENDING KLO BILANG MUNAFIKNYA DI BLAKANG ORGNYA
Jdi ga trasa pemlkhianatannya, di perparah malah di sebar2 k org

si k : "ehh, tuh agra ya? baik orgnya?"
si E : "mending ga usah lgi, dia tuh munafik!"

anjing, uda ada kasus ke aku seperti gtu. Klo pengkhianatan itu masih bsa trima, tpi jelk2in Image?Bikin nama buruk? jadi kalian ga prcaya klo aku bsa d andalkan? Emang kilan tau apa kelebihan ku? emang kalian pnya? *pd lgi

Ini bkan prmasalahan perasaan woi, klo prasaan itu uda mending bsa bersabar, tpi klo ini memainkan nama baik org,



Sebenarnya siapa yg munafik skarang? such a back stabber

note : post ini mengidap & ber-unsur fiksi, klo ada kesamaan mohon maaf.

7 comments:

Anonymous said...

hahahhaha jangan kau munafik juga lagi... ntulah

kalau ada salah ntu akui.. jangan lempar kan ke orang lain. :-))

Anonymous said...

PANJANG KALI GRA ! capeknyah aku

wulan sukoco said...

ACIMMMMMMMMMMM ;;)
E tuh sypaaaaaaaa yaaa? :))

Post a Comment


Tolong komennya :D hehehe

Music around


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones