WELCOME TO AGRA'S BLOG!

Enjoy the post and the Musics!!

Thanks for visiting this Dumb blog, Don't forget vote at the polls and to comment my posts ;)

Ujian 4 hari Paling Biadap

 Knapa 4 hari ini rasanya mau mati? coba aja liat stat ym smpe2 "dying is more optionable, tomorrow is my reincarnation. *putra antok cari mati"

ato mungkin ini

"cannot resist theee rradiaation! :-& oversicked!, 2 days from now to goo ouuttt! * my phone LIVEES! >:)

d sebagainya

klo mau denger baca seksama, krna manatau klo ga ngerti malah ga seru ato parahnya garing *soalnya dari dulu emang kek gtu


*

tau gak knapa? bukan ttg ujian knaikan masalahnya, klo ujian gpplah, bsa blajar,  biasa tuh(biasa stres ) tpi tempet ujiannya, ondeh bener2 azab -_-'

Bkan krna tempetdudukdiblakangbiasanyotekkanankiri&enakanpkehape dan bukan krna mejasoakgoyang2resekekinul&udacmanutuhbesikarat, tapi krna buk tuti ntah maunya kek gmna, jdi aku duduk di blakang -_-'


*loh? bukannya enakan di blakang tuh?jauh dri pengawas?

Klo enak, ya emang enak tmpatnya, apa lgi uda bekas aku tuh . Masalahnya tu org yng di depan tu, bukan krna org di depan penyontek bukan apa2 (bahkan aku aja ga knal, serius gamau knal 

Mau tau gak siapa? Si ******

Knapa di sensor? klo ga d sensor nntik takutnya klo muncul nama "itu " bisa2 situs blogger ni hostingnya down, dan akibatnya semuaa blog ilang, kan ga lawak aja klo semuaa blog org ilang krna nama "itu" muncul si sini kan ? ndeh, nyebut nama "itu" aja di dalem hati uda bencana, contoh : 


Lgi balapan di kangen/gate 3
korban 1 : woi! adu angkatlah kitaa!(angkat/nending)
korban 2 : AYOOKK!
korban 1 : YAKINN KAUU?
korban 2 : IYAA!(pke logat org minang)

brembeembrembrem.....
ngeeeeeeeengggg, korban 1 menang!

korban 1 : MATIANG PANT*K!
korban 2 : WOI *NJING! KAO MOTONG!
korban 1 : SERAAH ADEENNLAAH!!!

tiba2 kluar si "itu" lewat di gate 3 dan terlihat sekejap naik motor

korban 2 : si ******* TUH?
korban 1 : apa? ha?

ting....

korban 1 mati, anehnya ke arah "Kangen foodcourt"(baca : Ojolali) ntah krna apa mau k situ, mngkin krna itu saat trakhirnya, maka almarhum mau makan, tumben aja mau mati lapar. kan ga enak klo di kafanin kurus, zzzzzzzzzzzzz

Penyebab kematiannya itu, pd saat kecepatan 70km/jam ia ganti gigi ke 1, jadi rantainya putus trus, rantenya ngikat ban blakang trus guling mati deh  dia nge-liat si "itu" jadi ia mnjadi sesak, gundah gulindang(?) dan ia sadari bahwa melihatnya aja mau mati, di tambah dgn penyiksaan dulu, oleh krna itu, ia tak mau dirinya trsiksa trlalu lama(walopun nntiknya mati krna nabrak pke motor) ia sengaja ganti gigi behelnya untuk mengakhiri hidupnya dgn tragis dan dia juga tau klo rante motornya emang soak2 longgar, supaya kerenlah dikit,  

versi bengkel

A : Dia mati krna ap?
B : rante motornya pecah.
A : IYA? brarti merkblabla jelek? bagusan merkbrbrbbrbr, mau coba?

dari pd kek gini :

A : Dia mati krna apa?
B : DIA LIAT SI ******
A : PASTI CANTIK? <-Malamnya langsung solat tahajud & puasa 3 bulan
_____________________________________________________________

Intinya si S(skarang manggilnya itu, soalnya klo pke "itu" trlalu keren ntuk org macam itu*?*) masalah besarnya dia tuh SSSSSOOOOOOOOOOOOOKKKKKK SEMUA ORG SOK ADA -SOK CANTIK -SOK ASEK -SOK DI KENAL ORG,  awal2 msuk SMP aja, langsung 

S : "ehh si Agra!"
aku : "siapa tu ntok?"
ntok : "ntah, klas lain mungkin"
aku : dlm hati "SOK KENAL KALI YAH?" padahal klas 1 sekelas -_-'

si S itu Alay Value pack  ato bahkan sangat amat lebih parah 1000x di lipat parahan di S! JIJIK! NAJIS! <- bahasa cewek 


okeee, no OOT! (Out Of Topic) lanjut ke Ujiaan!

tgl 6 Juni 2009
Prtama2 hari sabtu aku uda liat susunan tempat duduk, lantas aku langsung shock & mentalku kenak, krna di depan ku si S, lantas aku uda siapin diri untuk hari senin, M150! pasti bisa!


tgl 7 Juni 2009
Stelahdi pikir2 aku harus nge-hibur diri ntuk ga stres duluan pas ujian(apa lgi di depan ku ada si S) jdi pagi2 main CK, trus siangnya blajar bio  trus sorenya main ke rumah putra, mantab kali mainnya, tadinya mau main bola ato apaaa gtukan, mau ajak andit tpi andit pegi, ketawa mules dari awaaaal! huahuahuauha, trus main Zebra mundur 3 langkah!  trus bahasin reality game paling mantap pas SD, nostalgia deh smbil ketawa muless bahasin sambil kewata LAGI!!!!  haa, ga capek2 ! contoh :

3 org : banyak2 dikit!
aku : siapa ni? aku?
2 org : iya!
aku : ohh
3 org : banyak2 dikit!
aku : aku lgi nih?
2 org : IYAA!

trus di ulangi smpe 3 kali 

sesi ketawa :

arkhan : halo?? maa?
putra : aaa, mamiii!
aku : maa! akhan kalah!!!
putra : 
aku : 
antok : 
danny :  <-ketawa dikit napa?

trus  krna gaya antok ngerussak tanaman andit mantab! 


klo di baca emang ga lawak, malahan ga seru  suasananya aja yng ga bsa di ceritain 

malemnya blajar matem

tgl 8 Juni 2009
di rumah uda siap2 mental, trus smpe di kelas uda mo kiamat, udalah ruangan ancur, meja ancur, trus ilang, trpaksa ambil di sebrang -_-' aku pun berusaha ntuk liat kemeja & ga liat kedepan, smbil baca doa ntuk ujian(+untuk selamat smpe kluar kelas) aku dapet krtaas LJK ama ibuk nina (pengawas), trus ya di isi keterangannya, tapi sewaktu kertas soal & kertas kehadiran Si S yng ngasih,(radiation mode : on) trus di oper ke aku dgn gaya monyet narik ranting pohon k blakang, smbil nguaap(maaf klo kebayang di otak, pasti ga tenang) dgn kecepatan otak ku yng agak ga cepet ini bahwa semakin cepat aku ambil soalnya semakin sedikit pula radiasi yng ku dapat, yng atas dasar teori tsd lantas aku langsung ambil tuh soalnya dri monyet kena flu babi, trus aku jawab dgn mudahnya soal2 matem, tiba2 si tengah ujian, pencil ku mulai habis isinya (pencil yng mekanik, ada tombolnya di blakang, trus ga pke kayu malahan di buat dari plastic, kadang2 ada jga modelnya yng pke karet di penggangganya, mereknya beda2 pnya ku uda pudar merknya, trus bntuknya kek pena, bisa di buka tutup, ada per-nya  ) trus aku pun nyadar klo aku ga pnya isi ulangnya, jaangankan pnya, yng pd saat itu d pke aja mintak  jadi jalan prtama yng trpikir itu ya mintak lagi ama org lain,  tpi krna tanggung aku cari cara lain, yng kolotnya aku berusahan nge-hemat itu isinya lagian, ga baik klo boros2 kan?  trus aku pun menemukan masalah mengapa isinya gampang habis, masalahnya adalah : aku buat rumusnya pke pencil yng sama, bukannya ga boleh, tpi klo nulis rumus kek gtuan biasanya aku nulis trlalu cepet & ceroobohnya di teken keras2 trus akhirnya patah  yaudah, nulis rumusnya pke pena aja klo gtu 
  
uyuh! 

trus tiba2 pas pulang trlambet, uda sepi2 ga ada org, trus ya akhirnya kerumah yogi sama dkk, dlm prjalannan pun ada org naik speda, klo d liat d tampang :

-naik speda, ngebut lgi
-tingginya kurang lebih sama
-celana training mirip cndana

kesimpulan :  anak SD
Tapi kok ngapain cepet2 naik speda? lagian jga ga ada org d blakangnya yng mau ajak tandingin, trus smbil nge-liat ke blakang kadang2, aku pun liat di belakangnya ada org ato d kejar global krna curi mangga ato balapan di blakang SMP(emang ada pohon mangga & trek balapan di talang?

Tiba2 ada anjing ngejar, reaksiku :

kuliat anjingnya
masih ngejar org naik speda

aku : "woi, di kejar anjing!" sambil nunjuk
yoga : sambil noleh "ha?"
anjing ngejar : "guk!" smbil ngejar anak spedaaan
yoga : "LARI WOI!"
semuanya : "AAAAAAAAAAAAAAA" lari smbil ketawa & nyeret tas masing2

krna suara anjing jdi smua org trkejut 

padahal ga di kejar malah ikutan lari, rame lagi
kejadian nnton org di kejar anjing smpe lari waktunya kira2 cman : 3 detik
larinya  : 10 detik 

total nge-habisin waktu : 13 detik 
jadi intinya lari sprint 10 detik ga guna, ga di kejar jga, tapi seru aja 

tgl 9 Juni 2009
kali ini ujiannya IPS & KWN

Ujian pertama
ntuk itu kali ini pencil ku di uda di isi ulang  hahahyiaaah, nama ibuk pengawasnya ga tau, tpi lawak, cemeeh pke bahasa inggris, tpi bkan guru bahasa inggris  udalah mantap cemeehnya, tru dgn baik hati ngasih LJK & soal per org2 jalan muter2 di kelas! yey! ga kena radiasi! tapi trnyata aku bodoh, masak radius sedekat itu ga kenak? yng bener ajaaa ? tiba2 trus ada monyet mau menggang2 mejaku, eh nyatanya si S mau ngasih kertas kehadiran, bencananya trjadi pas saat kartas nya itu di hentakan ke meja,(radiASU mode : on)

dalem hati :

buset,
kuambil ato gak yah?
takutnya radiasinya lebih menyebar lebih cepat melewati medium2 padat(kertas) dri pd medium renggang seperti udara, di tambah lgi klo radiasinya bersifat lebih berkembang dinamik setiap kali getaran/tekanan/gesekan terjadi

tektek, di hentakan lgi ke meja, hondeeeh, makin parah

dalem hati :

lebih baik kuambil secepatnya, dri pd meja ku yng knak radisasinya? malah nntiknya ga lulus smua ujiannya, klo ku ambilkan palingan yng ga lulus 1 plajaran yng d saat itu di kerjain, tpi insyaallah lulus kook 


Setelah selesei langsung kluaaar, tpi aku di langsung di panggil ama buk nina ttg SMADAV, masak gatau? cari aja di google, lgi males jelasin :P


Ujian ke2
PKN, hmmm  kali ini yng nge-jaga pak devit, lumayan lah ga ada stres dri radiasi, LJK & soal di bagi kan ama bapak tuhh, trus kertas kehadirannya ganti arah, Alhamdulillah    pas bapak tuh lgi try out last comic standing  di depan kelas, ada suara aneeeh bangeet, suaranya "hehehekhikiikiikeeek" ato dgn "hekngeekikeek" lebih mirip lgi klo "ngiiikhekngiiiikkekngiik" semenjak itu aku yakin si S kena flu babi (radiation lvl 1 sound infector mode : ON)

tapi sekali denger langsung,

"ampuuuuuuuun, ya ALLAAAAAAAHHH, INI KAH COBAAN MU? TABAH KAN HATI INI YA ALLAH, ENGKAU TAK AKAN MEMBERI COBAAN YNG TAK BISA HAMBA JALANI INI!"

sumpah, suaranya kek babi ngepet sekarat kelindes mobil, walopun di sembelin atas nama Allah juga haram! 

AMPUNLAH! MOTHER NATURE OF ALAY'S! u can kill me now! don't make this sacrifice more longger!

MENDINGAN AKU DENGER KANGEN BAND 24 JAM(kecuali istirahat jam solat) PENUH DLM SEMINGGU DRI PD GA SENGAJA DENGER ORG FLU BABI 2/3 DETIK KETAWA! pant****k! SANGKING PARAHNYA! INGET! DENGER ORG NAMANYA AJA UDA BIKIN ORG MATI! mata & telingaku uda jadi korbaan, 





"hehekikikeh" 
tiba2 bikin kaget !(radiation lvl 2 sounnd Infector mode : Level Up!)

dlm hati

HAAAA...RRRR..UUSSS....DO..DOWNLOO..LOAD....KK.KANGEN...BAND...ALL..TIME HITS..AAL.ALBUM, SAMPE DI RUMAH! JANGAN LUPA YNG DO'I!


trus smpe di rumah, uda ajeb2 ala kangenerz gtuu



untungnya ortu balek sore trus HP kembali hidup! yey! makanya stat aku kek gtu hari itu.


tgl 10 Juni 2009
Untuk hari ini  Ujian Bhasa Indo ama Bhasa inggris, lumayan ribet blajarnya, majas2 klo bhasa inggris nalar dong  tpi blom tntu lulus 

Ujian Bhasa Indo
Yng ngawas buk Srimulat, hahahu, mau nampil? aahh, ibuk ni bagiin LJKnya per-baris, tpi soalnya sndiri2  pas si S ngasih aku LJKnya langsung di hantakkan ke meja

dlm hati :

bangseet, ini namanya LJK kolottt, kelipet dikit salah smua


si S nge-lempar LJKnya ke aku



KAMPRET NI ANAK, KAU KIRA AKU NI APA? SOK PINTAR KALI KW! KEK KAO TAU KPANJANGAN LJK AJALAH! 

setelah kucek kertasnya 


PANT*K! KELIPET NI *NJING! BANGSAAD! KATA IBUK TUH GA ADA GANTI PULAK! such a black dick!

di cek lagi kertasnya eh 


APA? JEJAK JARI? KAMPREEEEEETTT!! i didn't ment that u can spread yo shit! dumboo!

facts :
-Setelah ku hapus pke penghapus, ga bsa, soalnya pertama ku kira krna serbuk2 percil, trnyata emang orgnya mmpnyai radiasi yng amat parah,(radiation lvl 1 solid object mode : ON) penghapusku aja smpe2 wrna item (radiation solid object mode : Combo!)

-Setiap kali aku liat ke depan untuk liat pengawas, pasti menimbulkan efek, "pusing" dan mata "kabur" selain krna aku pke kacamata, dan itu krna liat kerodong di S yng membuat mata ku merusaak lebih paraah

-Setiap kali tarik nafas dalem2 pasti sesak, menurut teori sndiri : radiasui yng di timbulkan menyebabkan atom2 oksigen(O2)kehilangan molekul2 oksigen itu sndiri, dan membuat udara sekitar menjadi tak memungkinkan untuk hidup, dan aku sndiri berusahan hidup dgn permisi dan doa  (Radiation combo mode : WICKED KILLER!)

trus damai sentosa hingga selesei


Ujian Bahasa Inggris


Yng ngawas, pak Zoel! mantab kali! Zulkifli kepanjangannya! bapak ini pun sangat baik krna udalah berikan soal & LJK per-org, trus kertas kehadiran di putar balekan, trus bisa nyontek lagi  tpi sayangnya 1-1nya org yng bsa di contek pindah(bukan krna aku suka nyontek ke dia )  :

buk sri : "loh **** di situ? bukannya di sana?"
kelas : "aaaaa!" suara desus2 bingik
**** : "kenak air AC buk" (ALIBI PALING KUAT YNG PERNAH DI BENGER) 1 kelas pun diam tanpa kata, mantap kali alasan **** tuh 

padahal blom ada nyontek, uda pegi duluan, kesimpulan bahwa :

peek at friend
Copy answer  

Kedua-duanya ga bsa 


Lanjoott!!


bencana trbesar pun trjadi



sesuatu yng paling ga prnah di duga, dan makin lama makin parah


"Hekekeikeekngek!"

"hahakkek! biasa loh lah woii!!!"

"Diam napa? kekekikheeikii"

dalem hati :

inikah kiamat?

"HEHELOLENGEEKIKI"  MAKIN LAMA MAKIN JADI!(kiamat)

coba kau pikirkaan, coba kau renungkaaan

"HEKEKEKENGEEEK"

APA YANG KAU INGINKAN AKU BERIKAAAAAN!

"KIKIKEK"

COOOBAA KAUU PIKIRRAKAAAAAANNN COBBAAAAAKAAUU

"NGIK"

TANYAAABINTAAAANGBIINTAANGHAANAYAAAAKAAAUULAAH  YNG KUUU *I love Andhika *


Untungnya ga di nyanyiin pke bahasa inggris, bisa parah tuh 

"try to think of you, you try musing
What you want I have to do
Try you think you try to musing
Ask the start only you that my darling
Try you say what you want
What you need i have been given
Try you say what you want"

back to reff 2x

Arasemen Kangen band ft Sonet 3 bagus lagi gak?

tgl 12 Juni 2009

Ujian terakhir, alhamdulilah, hari ini untung aja ujiannya paling tenang, yakinlah  yang  jelas kejadian buruk di atas ga trjadi, guru2nya pun baik sperti di atas,

Ujian IPA
Eehh, nyesal, soalnya kebanyakan soalnya ttg bab yng ga di baca, yng byk ga di baca malah ga kluar  khusus untuk fisika, ada cara cerdik menjawab ttg sifat bayangan :

-Bikin gambarnya


mengapa? krna klo di bikin gambarnya keliatan mana sifat2nya, yng jelas harus bisa gambar arah cahayanya (+cari kesempatan)

Ujian Agama
Mantap, soalnya mudaaaaaaaah kaliiiiiiiiiiii, semuanya soal dari buku cetak  entah krna bapak tu baik kali ato males bikin soal gatau  yng penting gampang di jawab 


kluar2 ruangan langsung, FREEEEEEEEEE!!!



apa lagi MATEM LULUS!  padahal bagian 3 ngasal smua  tpi tetep, bagian 1-2 bisa dgn mudahnya di jawab 

trus aku liat daftar2 anak klas 7 angkatan 2009, namanya lebih normal dri pada yng skarang(peace out!yoo) trus clbk deh! tpi ga bakal!tpi itu uda kupendam maaf, aku uda ada yng pnya, hahahua 

Smpe di rumah, uda girang2 kek mau karokean ama andhika, trus minta salam, soalnya kurasa itu satu2nya jalan nge-hidupin aku lgi (?)

trus papa mau pergikluar, aku pke clana panjang(tumben aja aku jalan2 pke clana panjang) trus tiba2

paan nih?
*setelah di ambil trnyata dompet*
dompet?
kok ada di sini?
pnya sapa nih?
*geblek, pnya sndiri lupak*
bukannya kemaren uda ku cariin?
isinya msih ada, brarti
INI DIAA!

IYA BENER, KETEMU, BODOHNYA TRNYATA DARI DULU ADA DI SAKU CELANA, PADAHAL UDA HAMPIR SEBULAN NYARIIN, DI CARI SMPE KOLONG2 KASUR DI CARI, EH, MALAH DI SURUH VACUM KRNA YNG KU AMBIL FD YNG UDA PENUH AMA DEBU  untung aja ketemu, ada uang 400 rb-an trus ama uang2 antok antik, ada jga kartu pelajar, badge, foto2 dan paling keren foto pas SD klas 1, masih kek anak darah biruu, (?) ya bersyukurlah uda ketemu 



that's all, sorry if it's to long for you
maybe you can't read at all
regrads, Agra

*PEACE ALL!

2 comments:

bagaikan semut mencari makanan said...

kalau orang yang tw siapa "S" ( aku gg berani ngetiknya) keren tapi kan orang banyakyang gg tw .

Nabuku Intra said...

emang,tulah, terpaksa aku :| demi kepentingan blog kw juga ntok :|

Post a Comment


Tolong komennya :D hehehe

Music around


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones