WELCOME TO AGRA'S BLOG!

Enjoy the post and the Musics!!

Thanks for visiting this Dumb blog, Don't forget vote at the polls and to comment my posts ;)

Autism Inside

     Oke, ini postingan baruu, sebenernya uda banyak yg mau di posting, tpi karna byk kendala(80% males, sisanya lupa). Padahal di dalem otak uda di rancang sedemikian rupa supaya ada postingan baru :D. Mulai dgn kejadian2 yg, sangat 'unnifty'.

  1. Taxi :

    Setelah masuk kedalem, muter komplek trus tiba2 ada anak kecil di samping. Agak banyak bicara, ya biasanya aja masih normal(kerakatau 180 om!<- selalu di ulangi). Muter lagi, mau naruh penunggang yg ada di depan, langsung adek2 tuh sewot 'Ini kan bukan kerakatau 180 om?' Untungnya Om tu masih sayang ama pekerjaannya, klo enggak pasti adek2 tuh di di masukin ke panti ASUhan. Uda jelas2 di sini ada yg duluan masuk ke taxi, duluanin yg duluan dong(?). Sepanjang perjalanan pun dia sewot ga jelas sambil menatap muka ku terus, uda jelas aku gamau beradu tatapan, Sekilas langsung terpikir ada 2 kemungkinan knapa adek itu natapin aku :

1. Abang ini ganteng : Bila ternyata alasanya ini brarti adek ini gay*soalnya cowok

2. Abang ini Jelek : Bila ternyata alannya ini brarti adek ini minta mati & mempunyai sudut pandang yg sama dgn org normal lainya.

Aku sendiri ga ngerti apa hubungannya dgn autis -_-' *geblek

  2. Sholat taraweh :

    Pas taraweh kedua, syaf terdepan ada sepasang bapak+anak. Anak kira2 balita tuh megang2 baju Om(yg kukira bpknya) di kirinya. trus tiba2, PEGANG2 CELANA OM2 DI KANANYA. loh? MANA AYAH SEBENERNYA? MALAHAN Om2 di kanan di pegang2 bagian belakanya(ehem). trus om2 di kiri di liat2 bagian depannya(makin parah). Ga mungkin nikah gay, trus anak di tengah tuh anak angkat dari panti ASUhan. Anehnya lagi, kok sempetnya aku merhatiin kek gituan pas sholat -_-'' *geblek lagi


  3. Secret Admirer? 

      Namanya secret admirer semua org juga enggak tau, parah deh, smpe2 gangguin pas asik2nya OL dan nelpon2 enggak jelas gitu. Lain kali akan di jelasin postan baru, tunggu aja :D

  4. Touring+Puasa

       Apa? puasa2 turing? iyep, toureeng, kata2 lebih betulnya 'touring' di hutan talang+sekitar, berawal dari ngumpul2 di halte 4 sibayak deket rumahnya Rio afdolo gonong, dan pit-stop di pintu sormin. Untuk apa? Sama seperti kata pit-stop, iya benar, MEREKA BERBUKA PUASA.

     Padahal baru jam 2 lewatan, setidaknya buka di jalan lah diaman emang bener2 uda terpaksa -,-' beberapa org enggak buka yaudah, lanjut. Trus berhenti di tepat di depan SMP Cendana di mana kita di suruh duduk dan bikin emosi, untuk menunggu regu kedua dateng dan si boss dateng :D di lanjutkan ke hutan konservasi lurus ke arah Lagoon, tapi setelah agak beberapa ratus meter belok ke kanan untuk ke SMP genteng biru(klo ga salah) smpe di kira di kejar global, padahal ternyata globalnya mau jagain kita -_-'' globalnya berhenti setelah kita lewati sungai musiman yang dimana byk memakan sendal2 org (rata2 org touring pake sendal -_-) dan telah menghilangnya 2 pasang sendal di sertai penemuan sepasang sendal yang PUTUS, -_- sama aja enggak.

       Ternyata ujung2 nya salah jalan, bukannya ke SMP genteng biru tapi malah balek ke start -_-'' cuman muter aja, percuma aja pengorbanan 3 sendal di makan sungai tadi tuh, maklum yg paling tau si boss, sedangkan aku uda lama enggak ke situ, terakhir pas kelas 4 (2004) -_- di lanjutkan dgn pembersihan sepeda dgn dingin2 badan.

      Trus setelah itu lewat jalan aspal, enggak kek sebelumnya, semua org yg ikut uda jelas tau arah jalannya kemana. Di lanjutkan ke puncak-PT mati-Pulang, hampir semuanya batal(sejak pit-stop maupun di perjalanan) ada kira-kira org 5 yg enggak batal yaitu : Aku, antok, Hadi, Adit & rio. Padahal dari belasan org loh :|


foto-fotonya nyusul ;D


0 comments:

Post a Comment


Tolong komennya :D hehehe

Music around


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones