WELCOME TO AGRA'S BLOG!

Enjoy the post and the Musics!!

Thanks for visiting this Dumb blog, Don't forget vote at the polls and to comment my posts ;)

Stressful week :-l part 1

stres kli! zzzz -_-', parah kli minggu ni. Jdi males kli deh,, :|. Mulai dri hari minggu, bkannya hri minggu senang2 tpi malah d kasih tugas bejibun+pr+latian, emang apa bdanya tugas sma pr? ntah aku jga ga tau -__-'(?) smpek2 nyuruh tem*en ntuk bantuin(baca: mbayar temen :P) tugasnya, itulah guru cendana. Klo mo uda deket dgn ujian smt ato mid, pasti pke sistem !!(hebaat! bangga aku d cendana :P) blom lgi klo ujian nya d undur, jdi malkesnya d undur(loh? bkannya bagus?) ga enak liburnya pendeklah :|.
oke, mulai dri hri minggu, eh, udah yak tdi? Sorry2 :P hari senin! blajar pkn plak! eh tpi masih agak rinagn plajarannya PKN, b Ingg, MATEM, klo d bandingin MATEM yng paling MUDAH, paling SEDIKIT TUGASNYA :P. Selasa, hari pling buruk minggu ini, parah kli, mengubah hidup org!!*lebai2 kke gini crritanya : selasa 2 desember, dmna org pd seneng2 krna blan baru (trima gaji :P) guru d skola senyum, janitor senyum, papah senyum, tpi klo d kasi tw ttg kompi yng rusak keknya enggak *ya iyalah. Okelah, pd awal november tiba2 kompi lambet bgd, sangking lambetnya pka my document aj hampir heng -_-' jdi kompi ku ni terinfeksi worm ini ga ngerusak tpi nyiksa dan bikin crash komputer(=ngerusak) ya krna tu tdi bka my documet aj heng, jdi setelah d scan ama avast! dan worm kicker(by spyro) d detek ada 20 system files yng terinfeksi klo d kata gorikan, ini parah, sangat parah. dalem pikiran ku ni "klo ndak d remove mungkin tambah lambet" jdi di remove :|, aku remove yng emang2 worm aj, yng ter infeksi ku biarin (contoh:explorer.exe makanya bka my document lambet) jdi yng itu ga d remove, pas d remove, CRECENG "windows has to shutdown the computer for prevent the damage" dalem hati "hahhahah, mati kaom worm" aku kra ini hal yng mantab, setelah di restart
tititit,, OMG!! ga ada gambar loginnya!! :O ondeh MATI SEJUTA RASA!! babun, anjrit kampret, lagu2 poto2 TUGAS2!! ndak d back up plak!! eh klo lagunya kira2 45% udah masuk laptop, alhamdulillah :), trus konsultasi ama abg sndiri, mumpung gratis(lah?) ya kan kuliah teknik elektro(emang elektro ttg komputer smua?ntahlah) katanya d repair, ato ga d backup aj dlu, tpi pilihan trakhir itu d FORMAT. :(( nangis darah, mati aku ni . tpi yng jelas gaek marah. tpi untung kerjaan gaek skarang d laptop, ng sjarang aku pke ni, bah. l
anjut ke hari rabu, dgn prasaaan msih d bawangi dgn komputer, puyeng2 deh :D. Jdi pas d skolah plajaran k 3 tiba2 agak puyeng, tpi ga gtu parah, pas bahasa cmam tidur2 aj dikit, pas keluar, mantap rasanya!! kepala d panasin(hari yng angek) plak tu!! lupak mo blajar apa! eh agama, ya agama. Pas d agama malah tidur aj dsna zzzzz -_-' emang kepala panas apa lgi tpi jalan2 kluar klas bentar. pusing lahh, lalok lah, abitu org blang k uks aj, tpi aku mo nunggu gurunya, tpi ga jdi. aku nyuruh yogi jum ngaterin aku k uks ntuk tidur, pas nyampek d uks trnyata aku ga sndiri, tpi ada koko si tonjang (M Zicho dearzo) tidur jga d uks untungnya d uks ada 2 kasur :D kataya ank tu pusing jga kna krang mkan, tpi ntah, sma kek aku ga makan cman minum, tpi cman sekali aku kek tu :P, blom nyampek 5 menit d uks, uda mendingan muhauhahauha >:) Lalu sedikit2 nguping d ruang guru, perbincangan buk san sma buk tiiit(d sensor, eh, buk asnely yunas :P) bicarain ttg Irsyad, yng d gangguin pke lgu "HAPPY BIRTHDAY" tu, tpi versi org kolot cendana, ya gtulah -__-'. Salah 1 yng ketangke tu si Zaim, Gian Zaim alias Zaid. Udah d tegur 3 kli klo ga salah ama buk tit, padahal buk tit klo marah garang kli, hhahahah, mada jga lgi. lantas reaksi buk titi manggil wali kelasnyanya bul liliza, yauda kenak panggil. 4 menit setelah ngomongin zaim alias zaid alias mukhlas(lo?) , ada yng masuk tpi ntah sapa, ntah cwo ntah cwe, suarany setengah2 tpi bkan brati banci, krna banci d smp cendana cman ada 2 dan suaranya kek wktu itu aku denger, mereka de2 blang ttg L.A, alias Lonte Arab *maaf klo memakai kata mutiara :P, klo d denger sih keknya ank tu mo nangis, tpo kok ga nagiss2???!! sekilas kek gni :

buk tit : Jdi sapa yng manggil Ibuk LA LA ini?
ank tak tau diri : Bkan saya buk yng manggil!
buk tit: Jadi sapa yng manggil ibuk Lonte arab?!
ank tak tau diri : Yng jelas bka saoa buk! ank dumai!
buk tit: kok bsa ank dumai itu manggil ibuk LA?
ank tak tau diri : loh? bkannya ibu emang lonte? pendek lgi hahahhahah!!
BLETAK!! sakit jantung buk tit

ehh, yng bait trakir tu aku bikin2 :P hehheheh >:) *maaf bgi yng brsangkutan
Lanjut k crita d kasur, posisi tidurku amat anhe, tempat yng harusnya brsndar kepala malah ku sebarin parfum kutu air d kaos kaki ku, dan sebaleknya, aku (seharusnya)ngirup jamur kaos org, tpi krna kemampuan IQ ku yng 122 trmasuk tingkat superior itu, aku memakai tas ku sbg bantal >:) sangat kreativ bkan? padahal tasku uda 3 taun ga prna d bersihin dri d beli,(padahal blom smpek 1 taun aku beli :P) udah jatoh gmna2 tu ke got lumpur, lumut, untung ga prna ke samber *hoek maaf klo nama tsb mumbuat kompi anda heng dan mrusak OS an da >:)
jam 2 krang seperempat, aku ama koko cabut dri uks, cman ada 1 guru(untungnya >:) sebenarnya aku bsa balek k klas, tpi cabut ajalah >:) kluar aku ama koko ada ank klas 1 yng nnya "bg! abg cabut tdi bang?" tnya k koko "iya donk, kan udah tanggung" kta koko
ank klas 1 tu nnya lgi tpi k aku"bg gmna caranya cabut k uks bang?"
aku jwab "sok2 sakit aj, tpi klo kta be2 emang agak sakit"
ank klas 1 "ohh, gitu ya bg?"

lalu pegi kta k arah ruang elektro d lorongnya ada fadli, fifi dan lain2 trnyata klas orgnya cman sbntar blajar, abis tu :
koko "woi, fad! tpi kmi dri uks! caut!!" padahal koko tampangnya tdi parah
aku "iya woi!! enakk!! tpi pusing!" sok2 innocent
fadli r "eh! klian ga ngajak!! ga blang klian!" sok2 ga cadel
aku "eh, aku ga tau kli kao mao ikut dangs" lgi d hasut setan
koko "iya!" setuju dgn org yng d hasut setan
fadli r "biarlah! kmi jga cman sdikit blajar!" ga brkomitmen dgn hasutan setan


kluar grbang, aku makan roti, spaya ga kosong perut=supaya ga pusing, alhasil ku habisin rotinya * yaiyalahh. 3menit kemuadian kluar klas ku, aku malu2 tekor, krna udah habis bli roti, trus, orgnya nnya "ngapa tdi kao gar?" ku jawab pusing!!" trus d blang org2 "cabut tu!!"
dlm hati "biarin :p" trus nunggu kiwil, krna aku mintak bantuin tugas dri fauzi jaasooo!! hahhaaha,,

udah plang abis tu k rmah yoga krna buku gambar ku & si kiwil ada d situ, see you in part 2 :-h

*komen?

3 comments:

Rev A. said...

ganti judulnya, gra. jadi stressful post. puyeng aku bacanya. ahahahaha... *no offense*

Nabuku Intra said...

hahaha, itu yng mantaap!! tpi suntuk org bacanya :|

Post a Comment


Tolong komennya :D hehehe

Music around


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones