WELCOME TO AGRA'S BLOG!

Enjoy the post and the Musics!!

Thanks for visiting this Dumb blog, Don't forget vote at the polls and to comment my posts ;)

Stressful week :-l part 2 *posting kelamaan

Jahh, udah lama ga poting lgi nih, krna ada ujian, walopun ujiannya cman seminggu tpi vacummnya 2 minggu -_-, jahh

okelahh,, mulai lgi hari kamis, kamis? skiped. Jumat, iya jumat, hari yng bagus, wktu itu lgi mo bikin tugas Bahasa Indonesia, kliping, harus d print, brhubung dgn tinta printer d rumah udah kering, jdi ga bsa -_-' sorenya, aku dateng k bdaerah rindu alamatau pintu sormin alias gate 4 d situ ada toko buku adnuri d sebelahnya ada RM Rindu Alam dan d sebelahnya ada swalayan yng dulunya tempat Rindu Alam (iklan smua, hahaha) ada tmpatn geprint(persis) d blakang swalayan yng dulunya tempat Rindu Alam ituu, tempatnya agak kecil, tpi yng penting bsa ngeprint.
Masuk lah aku k tempat pengeprintan itu, dan ternyata,,,, "eeh, toko buku jga to?" ya anenya kok bikinnya d deket toko buku jga, yng lebih trkenal(adnuri) tokonya pun seperti baru buka :
om toko : "mo beli apa dek?"
Aku : "ngeprint om"
om toko : " oia, silahkan dek!"
Cewe sok keren : "Omm, bsa gak cepet!!"
om toko : "Bentar dek, ada byk jga d mintak poto-copy"
Cewe sok keren : "Tolong, om yng biologi d copy 42 lembar!"
om toko : "byk banget? untuk kelas ya?"
Cewe sok keren : "Iya om, bsok trakhir!"
Aku : dalem hati "yng psti ni org bkan ank cendana, tmpang ga memadai>:) , mna ada klas d cenada lebih dri 40 rgo? mna ada tugas moto kopi? biologi lgi :P"
om toko : "silahkan dek, d komputer" dgn tampang sabar ngadapin Cewe sok hebat

Lantas, aku ambil Usb/flash disk ku yng Kingston Data traveller 4 Gb, klo d tanyak, brapa harganya blang " cman 110 ribu kok, bsa nawar'' (pamer+iklan), langsung aku colokin k kompi d situ langsung autoplay B-) autoplay kek hardisk gtu!(apa sih?) langsung lah ada gambar ninja pendisk! ya itu gambar boneka ninja.

om toko : "bentar ya dek d scan dulu ya dek" sambil d liatin cewe sok keren
Aku : "iya om"
cewe sok keren : "ADA VIRUSNYA TU!!!" terpukau krna icon usb ku ganti dgn ninja pendisk! dan walpapernya d kasih gambar teh botol
Aku : dlm hati "anjing!! sok tau kli kw!! kw ygn ga ngerti blanga ajj!! udalah sok keren! sok cakep! sok pintar! SOK TAU LGI!! " (hina mode : ON)
om toko : "ga kok, bersih"
aku dlm hati "MATI KAO!! MATI KARTU KAO!! SBLOM K SNI AJ KU FORMAT TU USB! abis tu ku kasih scrip autorun & desktop ini. MASAK KEK GTU AJ GA TAU?(soksok jdi nerd/ank copo, bahasa ntah apo2)"
cewe sok keren : " ohh, gtu?" yng suara org bego
om toko : "print aj langsung dek!"
Aku : "iya om"

Aku bka, trnyata ada poto tugas ku yng corrup, tpi biarlah, ygn penting ada d print :P. Ku pencet lah tombol printer. 5 menit kemudian, kok ga kluar2? aneh? loh? printernya rusak? ato printernya rusak? Aku sok2 sibuk aj subaya ga malu2in om toko yng msih sibuk dgn cewe sok keren tu. Iseng2 ku bka software d komputernya, ada poto2 pemilik, ada file "daftar temen Q" taik, sok keren kli dang, font nya setian kalimat d ganti2 plak tu! yng jelas bkan ank cendana(hina mode : GETTING HOT) mana ada ank cendana se kolot ini? iya ndak? :P (muhauahuahuaaha) setelah aku liat2, eh print aprrovalnya blom d pencet pantesan ga kluar2 -_-(bodoh kao gra!) "Are you sure to print ? Yes/No" ya pancet yes lah -_-', lalu kembali lgi aku ngotak ngatik kompie.

Eeh, trnyata ada bokep! eh, ga ding cman poto kucing :P, setelah ku inspeksi trnyata software nya kadaluarsa smuaa, tpi lumayan lengkat, ya makluk, kompinya blom trsentuh internet, jdi ga d update. Langsung tersentuh otak jenius ku ini terpikirlah klo Antivirus nya ga d update, setelah ku cek, ternyata bener! otak emang jenius! (bangga, tpi nilai skola pas2an :P) dan memang uda ga layak pakai : Avira antivir Keuntungan = Bagus , cepet, terkenal. Jeleknya = update nya maksa, ada sejenis "adware" yng iklanin avira yng harus d bayar, ngescannya garing Luke filewalker, niru2 Luke skywalker anak "anankin" skywarker itulohh, peran utama yng d start wars
Back to topic : Antivirus, d perparah versi yng lama, jdi mungkin usb/flashdick disk yng bervirus(baca : bkan usb aku) ngeinfect kompie, krna ntah lambet spek rendah ato krna worm

loh? kok bicarain ttg komputer? yng baca bingung loh! :P

Back to the main topic : Ngeprint Tugas

Jdi, setelah emosian dgn si Cewe sok keren itu, aku tunggu tuh printan, ga tanggung2 ngeprintnya, 5 menit cman 2 lebar -_-' gmna mau ga emosian? ada d cewek sok keren+ga tau mo ngapain tuh -_-'

Akhirnya, si cewek sok keren tu pegi juga, katanya mo d ambil nntik malen , setelah magrib , untung aj pulang, klo ga uda ku tabok . Mana lgi ujan, deres lgi, ahh nasib. Tiba2 dateng 2 org naik motor, mo poto kopi jga katanya, :

om toko : "aduh, maaf buk, lagi byk kopian, 42 lembar! "
tante2 : " masih lama? atau d tunggu aj?"
om toko : "silahkan" sambil nunjuk kursi 2 kursi d dalem

10 menit kemudian
tante2 : "d tinggal dlu ya pak, mo ada yng d beli, d sebelah"
om toko : "silahkan, buk"

aku pun msih merenung kan nasib tugas ku yng ga kunjung selesei, lang sung datang org naik sepeda kebut! JREEGG!! ntah suara rem ato ban yng soak, yng jelas ujan2 kek gtu malah(sok2) kebut, mana lgi becek. Lantas reaksi ku langsung liat yng naik speda, dlm hati ku "DAMM I HATE HOBOS" (klo mo tau arti hobo pencet di sini) bkannya ngejek, tpi tampang nya emang kek gtu dan tampang sok ebad!! Tpi setelah aku liat rekan2 hobonya ternyata org nya bsa d sebut gerobak, kenapa gerobak? gerobak tu singkatan, Gerobak=Gerombolan *****(baca : batak). maaf klo pembacanya batak, ga ada maksut ntuk menghina, tpi kebetulan aj, org yng ku temui ga enak tampang nya >:)(hina mode : RAGING BULL)

back to topic : Gerobak >:)

Org nya tu katanya mo laminating d situ, tpi kata om tokonya harus d siapin dlu bahannya, jdi orgnya balek, Tpi tiba2 berhnti lalu main2 d situ -_-', ndeh, ntah mo ngapain, pete lah, krna ga main d anggap sndirian aku langsung aku (sok2) smsan sma, sma org biar d kira sibuk, padahal ga! (emang cam tai aku ni!) tiba2 pegi lah gerobak tu, langsung legaa --__--'.

Smbil nungguin printan selesei, aku liat2 sekitar, aku liat komputernya trnyata custom(pesen) dan d sebelahnya ada komputer IBM tuak, ga lawak pakai, aku liat printernya trnyata merknya EPSON , sama seperti printer d rmah, tpi d sni printernya kek d peranjang ato d perbyk isi intanya ato apalah naman nya -_-', smpek 5.55 selesei sudah tugas ku, langsung aj k kasir, dan bayar, tpi aku ngeliat sesuatu yng bagus, yng unik, dan berguna pastunya, drawing pen . ber hubung dgn habis & ilang drawing pen yng lama -_-', harganya agak mahal 10 ribo rupi ahh, maklum bru pka :P tpi aku jga k goda dgn spidol warna putih iya, warna putih, org bego mana yng mau beli warna putih? palingan d pke untuk penggan ti tip-x. Langsung aj d beli, krna serba muahal, jdi kekurangan duit 50 ribu tu, spidol warna putih 15 ribu. primt 35 rbu, krangnya byk, krna malu d liatin org, langsung omnya blang "udah, gpp, bonus aj" baik bgt om tu aku bales "makasih om" senyu manis :).

Sambil jalan kluar toko, nampak org ndeso+cam naskon >:) namanya ujan pansti agak banjir, d orgnya berenang d got, ondeh, serius mantap kli. Muhauhuahaha, lawa+jorok, soalnya berenang d got , trus main2 pke cangkul, bersama teman2, setengah telanjang(pke clana dalem) tpi anehnya, ga pke baju tpi pke spatu boots.

Ha? spatu boots?

Percuma aj kalik, tpi badan basah cma kaki doank ga -_- geblek ahh, yng kli ini hina mode nya uda ilang, krna uda selesei tugas nya :P balek k mobil, ke rumah, ngerjain tugas, lagi, tugas seni rupa. Tugas ntuk pak fauzi jaaasoo. Klo ank teladan d kasih tugas yng byk sma bapak tu --___--' udahlah mbayar org, blom selesei plak tu :| ndeh, cman ku warnain itam smua krna bru beli drwing pen.


bsoknya :

ngumpul tugas,


jah :P


0 comments:

Post a Comment


Tolong komennya :D hehehe

Music around


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones