WELCOME TO AGRA'S BLOG!

Enjoy the post and the Musics!!

Thanks for visiting this Dumb blog, Don't forget vote at the polls and to comment my posts ;)

Buk Fa'ir :D *part 2

wek, lanjutan postingan yng kemaren. beuh. msih pke nama yng sama(alias garing) lagian cman ntuk nyambungin aja ama kemaren -_-' klo gatau artinya, tinggal baca post-an seblomnya :P


Berawal dari nge-cet ama putra (lagi) :

doedel head (6/14/2009 10:44:11 AM): yo nigga
doedel head (6/14/2009 10:44:17 AM): ke book fair yok
arfian putra Evil (6/14/2009 10:45:13 AM): nntiilah...g ad uang
doedel head (6/14/2009 10:45:25 AM): mamak kw uda pulang
doedel head (6/14/2009 10:45:28 AM): bsa mintak
doedel head (6/14/2009 10:45:32 AM): aku tinggal 2000
arfian putra Evil (6/14/2009 10:45:46 AM): g isa mintak.
arfian putra Evil (6/14/2009 10:45:51 AM): per minggu truas
arfian putra Evil (6/14/2009 10:45:54 AM): *trus
doedel head (6/14/2009 10:46:15 AM): kan awal minggu
arfian putra Evil (6/14/2009 10:46:34 AM): aq tiap jumat
doedel head (6/14/2009 10:47:06 AM): e
doedel head (6/14/2009 10:47:12 AM): masak per minggu 20000
arfian putra Evil (6/14/2009 10:47:27 AM): 50
doedel head (6/14/2009 10:47:44 AM): brarti sisa uang kemaren tu aada
doedel head (6/14/2009 10:47:45 AM):
doedel head (6/14/2009 10:47:48 AM): 30000
doedel head (6/14/2009 10:47:54 AM): kemaren kan kw bawak 20000]
arfian putra Evil (6/14/2009 12:04:18 PM): sinilah ma antok
doedel head (6/14/2009 12:23:28 PM): iya
doedel head (6/14/2009 12:23:32 PM): mau ksana
doedel head (6/14/2009 12:23:33 PM):


Dgn atas dasar chat di atas aku pun pegi(ga kreativ kli jalan critanya -_-'). Smpe di rmah putra trnyata bener2 ada antok, untungan kali ini ga sana frdana*SORRY FER :D* kan ga enak klo cman ber-2 apalgi putra*SORRY JUGA PUT :D*. Pas di taxi tadinya mau ceritain ttg cewe cntik yng kemaren ketemu, tpi takutanya nafsu homo org nya kluar(=bantu cariin maksudnyaa ), yaudah. ga jadi deh -_-'

Ntah kenapa di dalem widuri ketemu notario, yaudah. gabung aja :D seperti biasa. LANGSUNG MAKAN, Semuanyapun makan :|*halah. Kecuali putra, untungnya ada ortunya di situ, jadi ga mintak2 ke kita :D

komentar antok :
antok : "kok lambat kali kau makan gra?"
aku : "brbkrbkrbrk" lgi nyelesein makanan
notario : "KAO YNG CEPET NTOK!"
aku : "ini namanya MENIKMATI dan MENSYUKURI"
Antok : "okelaah, aku tunggu!" smbil liat mangkok antok yng uda mau habis dgn mangkok aku yng baru 1/4 di makan


3 detik kemudian........

antok : "AH! LAMA KALI PUN!"
aku "" antok ni hilang ingatan ato emang geblek ga sabar orgnya? *SANTAI NTOK :D*

trus aku *terpaksa* membelikan antok es doger krna ga ada uang pas si antok yaudah ku tambah *sok tajir kau ntok!*

Tiba2 dri kejauhan *Krengkrengkreng* Ada anak SD jalan dri kejauhan, ha? HAA?APA? ANAK SD? KOK JENIUS KALI! HARI MINGGU MASIH PKE SERAGAM! ga pulang kerumah dri hari rabu ya dek? <-SKSD 


aduh mak, aku uda nidurin kepala trus kek mau bilang "AKU GA KENAL! AKU GA KENAL!" walopun emang ada beberapa org yng emang aku ga knal :D 


Smpe di dalem, kita2 nge-liat banner MATOS(alias Mandau Town square, sebernya ada nama yng lebih cocok, tpi org Indo ni kepintaran, sbenernya Town Square tu adanya cman di sebelah per-empatan jalan, makanya di katakan "Square" merdeka Indonesia!) trus bisik2 bilang :



Aku : "ondeh, matos ni ga strategis kli pun tmpatnya! di depannya ada dealer, sebelahnya mandiri! trus jalan masuknya kecil!"

Putra : "yng jelas pasti macet"  

Notario : "percuma masuk, palingan barang2nya bekas2 dri pekan yng ga laku!" tau gtu msih ada yng mau beli :P    

Antok : "KOK BENTUK MODEL MATOS MIRIP AMA MALL CIPUT PEKAN?"<- setuju 

Aku : "Arsiteknya sama kalik" mungkin ga pnya dana ntuk sewa arsitektur yng muahal, ato ga pnya pilihan lain *PEACE OUT KPD EMPUNYA SAHAM MATOS :D*


Tiba2 putra jalan trus.


"GREEEK"

BANNER MATOS HAMPIR JATUH DI SENGGOL PUTRA, om-om yng jaga langsung masang tatapan "PERBAIKI TU GAK?" Untung nya si putra langsung di perbaiki, klo ga pasti MALU SI PUTRA, aku ama yng lain sih uda siap2 pke gaya "SIAPA TUH? GAK KENAL" trus tiba2 smuanya pke kacamata item, muahahahahuah. Setelah di tanya, trnyata putra aja ga nyadar klo ada Om-om nafsuan natapin putra terus, IYA, BAGUS KALI


Akhirnya ketempat org jualan buku, soalnya dri kemaren cman makan terus -_- beuh. Trus ada buku yng paling bersinar dri semuanya, klo ga salah judulnya "CARA MERAWAT FACEBOOK ANDA"

rasanya mau nangis darah, di tambah lagi di descriptionya "DI LENGKAPI TIPS MENARIK"



ehh ternyata ga hanya 1 buku aja yng isi kek gtu! trnyata ada jga sejenis kek gitu! malahan ada judulnya "CARA MEMBUAT FACEBOOK" parahnya lagi ada yng kek gini "MENCARI UANG VIA FACEBOOK" dapet uangnya dri mana coba? yng dapet untung juga yng bikin buku, rata2 buku 30-rban ke atas! mak! ga hanya fb! fs ama Blogger juga ada! uda merasa tajir yngn beli :| mendingan ngurus kek gtuan mending belajar OTODIAK ato gak CARI DI INTERNET, org keren biasanya CARI DI GOOGLE, sekurang2nya nnya ama temen lah :P klo ttg Editing photo tu gpplah, rada2 susah cari tutornya :P dri pd amatiran :D



Ada juga buku yng bikin aku dkk trtarik yaitu "CARA MEMBACA GARIS TANGAN" MANTAPNYA ADA GAMBAR TANGAN+penjelasan garis tangan. alhasil. timbul suara kolot : (nama di samarkan)

kolot boy 1 : "woi! kok garis keuangan pnyaku bengkok?"
kolot boy 2 : "pnyaku kok tiba2 putus?"
kolot boy 3 : "garisku kok bercabang?"
kolot boy 4 : "KOK PUNYA KU GA ADA?"
kolot boy 5 : "DI TELAPAK TANGAN GEBLEK!"

Aku yng awal2nya ikutan malah mulai menjauh, & berniat mau ambil photo untuk membuka aib orgnya di blog ini, tpi krna ntar di malah di kira aku "berteman" ama org kolot malah turun Imageku B-) ato mungkin mau bilang *ITU BUKAN TEMEN KU* setelah aku menjauh, 1-per-1 orgnya nyadar klo mereka emang kolot dan akhirnya jauh sndiri deh :P

Setelah selesei jadi org kolot, tiba2 mata tertuju ke panggung, ehhh, ternyata, ANAK SD YNG TADI TUH MAU NAMPIL! udalah bau asem ga balek2 ke rumah dri rabu, malah mau nampil lagi, anak SD jaman skarang -_-'. di tangah2 anak SD lgi break dance aku, antok & notario, bicarain yng ga penting, yng jelas ga di publish di sini :P


Menuju rumah putra jalan (lagi) sama kek kemaren, tiba aku mintak uang, yng berhasilku mintak ANTOK, padahal yng nambah bayarin doger antok aku dan harga Burger jelas lebih malah dri harga Doger, *MAKASI YO TOK :D*


8 comments:

Anonymous said...

LOOAAAKKK!

jadi penasaran org namanya putra :-/

wulan sukoco said...

aku waktu tu ketemu kalian di belakang kan? -_-

bagaikan semut mencari makanan said...

ah kaw gg sesuai fakta, kw bayarin doger aku 1000 nyo 4000 nya aku. banyak gaya kw

Nabuku Intra said...

@antok
BACA LAH BAIK2 NTOK! lagian, uda mending aku bilang makasih -_-

@wulan
Klo ga salah iya :|

bagaikan semut mencari makanan said...

kw bilang kw yang belikan aku. kw kasih 1000 nyo . aku kasih kw berapa ? tolong sebutkan gra :D

Nabuku Intra said...

aku bikin kan "nambah" trus kw "belikan" ga cukup tu?


klo di rupiahin malah kesan sombong -_-'*halah

wulan sukoco said...

Tiba2 dri kejauhan *Krengkrengkreng* Ada anak SD jalan dri kejauhan, ha? HAA?APA? ANAK SD? KOK JENIUS KALI! HARI MINGGU MASIH PKE SERAGAM! ga pulang kerumah dri hari rabu ya dek? <-SKSD


Setelah selesai jadi org kolot, tiba2 mata tertuju ke panggung, ehhh, ternyata, ANAK SD YNG TADI TUH MAU NAMPIL! udahlah bau asem ga balek2 ke rumah dri rabu, malah mau nampil lagi, anak SD jaman skarang -_-'.

*maksudnya apaan? /:)
~vella

Post a Comment


Tolong komennya :D hehehe

Music around


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones