WELCOME TO AGRA'S BLOG!

Enjoy the post and the Musics!!

Thanks for visiting this Dumb blog, Don't forget vote at the polls and to comment my posts ;)

Minggu ini ada ini

Akhir akhir minggu ini ada beberapa kejadian tindakan org bodoh:P

Naik taxi : (<- bangga ya bang?) 
Hari kamis, seperti biasa, krna suntuk di di rumah, kabur deh kerumah putra, ada 2 org lgi yng setaxi(gak, yng kali ni bukan cewek cantik) bahkan cowo, lgi anterin anaknya(ntah iya ntah indak anaknya) soalnya rambutnya pendek, tampang macho trus :


Sopir taxi : 'mau kmna dek?'
Aku : 'merapi 78 om'
Sopir taxi : 'mau kemana MAS?'   ohh, trnyata yng di blakang ni emang cowo
Korban malpraktek salon : 'ke Swimming pool mas' YNG KLUAR SUARA TANTE2


ohh, trnyata cuman tante2 potong rambut pendek, di tambah nama di papan namanya 'Ellis' uda semakin kuat dugaan klo itu bener2 'cewe',1 untuk pastiin mau noleh keblakang, tpi takutnya nnti tante tu ke girangan ato di kira naksir trus minta nomer HP -_-' ga ah, aku uda ada yng pnya *bukan ibuk2* ;;) , yaudah ga jadi. 2 mau coba ngaca lewat Hp, tpi nntik malah di kira Om sopir

Sopir taxi : 'hpnya baru ya dek?'
aku : 'ga kok, baru di cuci :|'


Ga keren aja klo ud aku jelasin klo HP ku uda prnah di cuci dry cleaning bersamaan dgn jeans ku yng pudar -_-' . Smpe akhirnya aku msih bingung itu si antok ato si donna (susah bedain yah?)


Konser Peterpan :
Gak, kali ini aku bener2 msuk pke tiket asli, original, resmi, legal, ato apalah org nyebutnya, ga produksi yng versi scanner, soalnya ga dapet nge-scan,(emang prnah msuk pke yng palsu? adanya juga di simpen ntuk kenang2an hahahua). Kerennya pas msuk ke dalem uda ada org2 bawa kursi dri rumah ntah apa di pikiran mereka, mungkin uda tau tua ga bisa desak2an ato ga gamau di sntuh ama org2 alay :P ngapain lah org alay tu!(mau nnton yah?) bikin rusuh!(ga serusuh nidji) mampus lu! bayar 75rb tpi nnton peterpan cman sejam! mendingan kalian nnton di pagar aja! kan cocok tuh! kek mau bagiin zakat! trus di lap SOFTBALL di pke pacaran ama org2 alay tuh! GA PRNAH LIAT LAP. SOFTBALL YA?


Trus, ariel ngluarin kata2 'Siapa yng jomblo di sini? oh sama2 saya juga'

haa? apa? langsung ku bales 'LUNA MAYA DI KEMANAIN?'

yaudah, aku nyorakin 'WOOO!!! ANDHIKAA!!' 

si putra CHARLYYYCHARLY!! 

si antok dkk 'PASHA UNGU WOOI!'

Kan mantep tu klo Si andhika kangen band, bisa2 konsernya multi fungsi jdi pelatihan lempar jumroh, mumpung pelatihan gratis, mendingan para2 alay2 tobat aja skalian, klo perlu ajarin sholat!



Lagu puncak : Kangen band - Do'i


coba kau pirikirkaan! coba kau renungkaan!


tanya bintang2 hanya kamu yng ku sayaaang!


Ga lucu banget klo aku di ICU bakal ketemu andhika trus minta tanda tangan ke aku iyakan?


Ada ga yah yng lebih sepele? eh RIDHO ROMA! 1 lagu trakhir aku sewot2 surang trus kata2 'Andhika!!' (parah) menjadi 'Ridho roma!!' (mendingan) tatapan org sekitar yng tdinya nge-liatin aku kek bikin rusuh, eh, trnyata senyum2 aja pas ganti sorakan, ketemu lgi fans Hj roma hahahua, tpi aku mndadak diam, dangdut tak patutnya di jelek2in, di sepelkan, trus di rendah (paling rendah : ALAY), dangdut itu budaya bangsa! ini ciri khas negara! TPI DANGDUT SUDAH DI BUNUH DGN BEND2 ALIRAN ALAY!, lagian kata org mirip si adnan (bilang aja fans berat DANGDUT! susah kalipun!)


Kenyatannya ini Tetep Ariel?
yaudah, to the point aja


Review Kambing Jantan :

Gak, ga bajakan kok, semenjak aku gabung ke forum smadav(cari di google :P) aku jadi mulai ngurangi piracy ato pembajakan(mengurangi lebih baik dri pd ga sama skali, dri 100% ke 89% beuh -_-' sama aja gak :|) Aku nnton filmnya di rumah putra, trus nntonnya leg2, mungkin krna kompnya lemot yaudah, di restart. ternyata pas di mainin lgi leg pd menit yng sama (status CD: di ragukan). Kata antok (pemilik) itu belinya asli, 40rb, padahal tulisannya 39rb, seribu pajak kalik, & pas di beli CDnya uda lepas ama buletannya (ga ada kata2 yng benar?) ato gantungannyalah, pantesan CDnya uda ada goresan besar, kata putra sticker (gambar) pd CDnya ada yng belum nempel dgn CD, (status : Produk Gagal), ku saranin komplain ama si kambing krna packagingnya jelek. Dateng ke rumah, Si raras baru pulang dri pekan trus tiba2 pke tampang sok puitis (/tampang buruk) dgn bangganya memperlihatkan DVD Kambing Jantan!


aku : 'maakk! aku barusan nnton!!' mau cemeeh
raras : 'biarin!'  tampang iboo


pas di buka ga Cacat sperti antok, trus ga leg2 sperti antok trus belinya cman 39rb kasian kali antok ni hahahaua.
(status : udalah Produk gagal, lebih malah pulak!!)


note for antok : Hati2 beli DVD, trus klo mau komplain ama Kambing, trus klo mau pinjem pnya ku boleh kok :))

4 comments:

bagaikan semut mencari makanan said...

apa hubungannya dona dengan aku? knp harus nama aku gg putra ? gg senang bilang gra :-l

Post a Comment


Tolong komennya :D hehehe

Music around


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones